Tulisan Terupdate Cerita Pendek Liburan Sekolah (karangan Sendiri) Dan Literasi Liburan Sekolah

https://rumahakal.com

Cerita pendek liburan sekolah (karangan sendiri)

Sebelum menerangkan lebih jelas perihal "Cerita pendek liburan sekolah (karangan sendiri)", saya introduksikan terlebih dahulu perihal Keajaiban Matematika.

Click foto di bagian bawah supaya mendapat penjelasan rinci

 

matematika ajaib

Ayo, sudah waktunya kita kupas tentang  "Cerita pendek liburan sekolah (karangan sendiri)"

Cerita pendek (Cerpen)

Liburan sekolah

Liburan sekolah hari ini aku pergi berlibur ke rumah nenekku untuk menantikan Hari raya Idul Adha. Aku sangat menunggu itu karena aku ingin melihat hewan kurban yang ingin di sembelih.

 Saat berlibur sekolah aku sangat senang sekali karena bisa bermain dan jalan-jalan.di rumah nenekku aku bermain dengan teman – teman ku dan juga saudara ku.saat yang kunanti telah tiba yaitu takbiran dengan teman – teman aku bertakbiran dengan senang dan gembira karena besoknya sudah shalat Idul Adha.

 aku bertakbiran cukup lama sampai jam 10.30 malam habis itu aku langsung pulang dan tidur. Keesokan harinya aku terbangun dan shalat subuh abis itu aku bersiap-siap untuk shalat id. Habis shalat id aku langsung melihat pemotongan hewan kurban.

dan saat yang kutunggu telah tiba yaitu menyate daging kurban dengan banyak orang dan teman-teman.setelah 5 hari kemudian akhirnya aku sekolah kembali walaupun sangat sedih karena harus ke sekolah lagi.liburan kali ini sangat menyenangkan walaupun liburnya sebentar -_- tetapi aku sedikit senang karena bisa ketemu teman-teman yang ada di sekolah. 

Begitulah pembahasan mengenai Keajaiban Matematika dan "Cerita pendek liburan sekolah (karangan sendiri)" Terima kasih atas kunjungannya

Artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori literasi liburan sekolah, literasi liburan sekolah singkat, literasi tentang liburan sekolah,

Artikel ini bersumber dari  https://rumahakal.com dan https://raihanfauzian.blogspot.com/2013/10/cerita-pendek-liburan-sekolah-karangan.html

Related Posts:

0 Response to "Tulisan Terupdate Cerita Pendek Liburan Sekolah (karangan Sendiri) Dan Literasi Liburan Sekolah"

Post a Comment