Tulisan Terkini OJK - Buku Seri Literasi Keuangan Tingkat Perguruan Tinggi // Sikapi Uangmu Dan Literasi Keuangan Perguruan Tinggi

https://rumahakal.com

OJK - Buku Seri Literasi Keuangan tingkat Perguruan Tinggi // Sikapi Uangmu

Sebelum menjelaskan lebih rinci tentang "OJK - Buku Seri Literasi Keuangan tingkat Perguruan Tinggi // Sikapi Uangmu", penulis terangkan terlebih dahulu tentang Rahasia Unik Matematika Ajaib.

Klik image di bawah untuk mengetahuinya

 

matematika ajaib

Ayo, sekarang kita diskusikan tentang  "OJK - Buku Seri Literasi Keuangan tingkat Perguruan Tinggi // Sikapi Uangmu"

Dipublikasikan tanggal 31 Jul 2019

Sektor jasa keuangan yang berubah dengan cepat seiring dengan kemajuan zaman dan teknologi menuntut kita untuk selalu meningkatkan dan memperbaharui pemahaman mengenai produk dan layanan dalam sektor jasa keuangan.

Buku Seri Literasi Keuangan Tingkat Perguruan Tinggi ini didedikasikan sebagai media pembelajaran bagi mahasiswa dan masyarakat luas guna mempersiapkan dan memberikan kontribusi terbaik untuk perkembangan Indonesia, dan diharapkan pemahaman tentang sektor jasa keuangan dan literasi keuangan masyarakat Indonesia dapat meningkat.

Sobat Sikapi dapat mengakses e-book Seri Literasi Keuangan Tingkat Perguruan Tinggi pada link berikut:

atau pada sub menu Materi & Alat dalam minisite sikapiuangmu.ojk.go.id

Selamat membaca!

Begitulah pembahasan mengenai Rahasia Unik Matematika Ajaib dan "OJK - Buku Seri Literasi Keuangan tingkat Perguruan Tinggi // Sikapi Uangmu" Terima kasih atas kunjungannya

Artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori

Artikel ini bersumber dari  https://rumahakal.com dan https://www.youtube.com/watch?v=Gi0pWLLT7bs

Related Posts:

0 Response to "Tulisan Terkini OJK - Buku Seri Literasi Keuangan Tingkat Perguruan Tinggi // Sikapi Uangmu Dan Literasi Keuangan Perguruan Tinggi"

Post a Comment